#18


seberapa lamapun kamu tidak ada
aku masih belum punya pilihan selain menunggumu
karena aku mendengarkanmu

Wis, aku sudah menyiapkan banyak cerita untukmu
salah satunya ini:

beberapa waktu lalu aku membaca beberapa tulisan mereka
anak-anak itu
mereka harus menceritakan isi sebuah gambar
aku tidak dapat gambar aslinya
gambar ini kurang lebih sama
hanya saja orangnya terdiri dari seorang anak laki-laki, ibu, dan bapak


dan dari gambar itu lahirlah beberapa cerita ini
^1^     aku makan bersama keluarga ada ayah ada ibu ada ayah ada adik dan ada aku makan sayur dan  tempe dan tahu (atas nama Aa).

^2^     ali dan ayah dan ibu makan di pohon (atas nama Farid).

^3^     pada suatu hari budi dan keluarganya makan di kebun di kebun banyak bunga mawar ia makan dengan tenang (atas nama Haikal).

^4^     aku ulang tahun lalu aku diajak ke taman bunga lalu aku boleh makan (atas nama Al Keitsar).

^5^     jaman dahulu kala ada anak kecil dan bapaknya dia ketemu pedagang anak kecil itu membeli anggur dan juga pisang (atas nama Rendy).

^6^     ibu ali dan ayah picnic ke gunung ali makan burger the end (atas nama Abi Resi).

^7^     aku dan orang tuwaku sedang tamasyya aku menunjuk matahari wah ibu mataharinya indah ya iya ibu ayah aku pengen naik kereta (atas nama Sheilla).

Hahaha
Aku banyak menemukan sensasi humor dari tulisan-tulisan itu
Bagaimana dengan kamu Wis?
Apa kamu akan menyalahkan mereka dan berkata bahwa cerita mereka tidak sesuai dengan gambar?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment