#38

Pagi..apa kabar?
rasanya sudah lama sekali kita tidak bersua
semoga kamu akan selalu baik 

Pagi, ada hal yang ingin kukatakan padamu

bahwa waktu akan menuntunmu kepada kebahagian yang baru
ikuti, temukan, dan terima bahwa itu adalah kebahagiaan baru

bahwa tidak berguna bergelimang masa lalu
majulah
kau harus menemukan alasan untuk tersenyum
bahkan tertawa 

bahwa kau harus terus mengayuh sepeda hidupmu
agar kau tetap seimbang 
dan tak terjatuh

bahwa kau harus terus belajar untuk lebih kuat
jangan pernah kembali ke masa lalu
karena kau hanya akan menemukan ruang kosong
tidak akan ada lagi yang membersamaimu
mereka telah melaju

Pagi, belajarlah untuk bahagia
mensyukuri sekalipun pahit
Tuhan hanya merindukanmu
mintalah semua hal pada-Nya
sekalipun air mata mendahului ucapmu
Ia Maha Tahu
apa yang tidak kamu tahu

Pagi, bersabarlah
nanti akan ada wangi baru
warna baru
dan jalan yang baru

Pagi, aku ingin pamit
izinkan ya Pagi
aku akan pergi 
tidak perlu lagi membicarakan alasan ku pergi
aku ingin kau berjanji
berbahagialah 
dan jangan kembali pada masa lalu

aku pamit Pagi
surya akan tetap mengirimu mengawali hari
surya akan tetap menjaga harimu agar selalu cerah
aku pamit

salam
Wira Surya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment