Aku, Kamu, Kita

Mungkin aku dan/atau kamu tidak akan pernah benar-benar menyukai seseorang
benar-benar memahami seseorang
benar-benar ingin setia pada seseorang

Aku dan kamu ialah jiwa yang terbagi dalam sadar dan tak sadar
Aku dan kamu adalah tubuh yang terus menerus belajar
Aku dan kamu merupakan diri yang selalu berbenah
Mengingat apa yang menimbulkan rasa suka
Mengatur jarak dan toleransi agar bisa paham
Menghargai waktu agar bisa terus bersama
Memberi kabar
Memberi pengertian
Memberi senyum dan peluk yang menghangatkan
Memberi sebanyak yang dimampu

Melawan keserakahan
Melawan keegoisan
Melawan kemunafikan

Kita adalah yang berubah
pada setiap waktu yang terbuang

Tepi jalan raya, 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment