#20

Hoooaaaammmm

Pagi, apa kabarmu?
kamu selalu saja meracau panjang lebar
seolah-olah sangat takut tidak aku dengarkan

aku senang sekali
bahwa kamu sekarang sudah bisa melihat dirimu dalam pemaknaan yang lebih dalam
kamu menjawab apa yang kamu tanyakan
baik sekali jika kamu bisa berdialog dengan diri dan Tuhan mu terlebih dahulu sebelum melibatkan pemikiran orang lain

tidak ada yang bisa menjamin bahwa materi yang melimpah akan mencukupkan seseorang
ini masalah keberkahan yang Tuhan berikan
nikmati dan syukuri limpahan rizki yang Tuhan limpahkan padamu
meski bukan selamanya materi

perkuat dirimu
dengan ketetapan Tuhan yang kamu yakini
selamanya Tuhan itu hanya memberikan cinta dan kasih
meski bentuknya terkadang tak indah
dan caranya yang terkadang diluar kendali

teruslah belajar menjadi bijak

Oya Pagi, aku sedang ingin menekuni dunia baru
tapi tidak aku ceritakan saat ini

P.S. jangan pernah berpikir aku akan pergi, karena Pagi akan hadir dengan sempurna bila teriringi oleh Surya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment