#30

maafkan aku Pagi
belakangan ada beberapa kesibukan yang begitu menyita waktu

semoga
semoga kau menemukan tempat yang lebih baik
pasti ada Pagi
di tempat itulah mungkin kau akan menemukan mimpimu yang sebenarnya
bersabarlah

aku juga sekarang tengah bersabar

waw, ternyata ada Gerimis
mengapa baru sekarang kau menceritakan padaku
hingga bentuknya menyerupai rangkuman
dari sebuah cerita yang mungkin panjang
tapi tak apa
itu hakmu

menunggu bukanlah pekerjaan mudah
harusnya kau katakan saja
bahwa kau ingin Gerimis datang lagi
bisikkan diujung-ujung pertemuan kalian
seharusnya kau bicara Pagi
karena diam juga takkan membuatmu bahagia
hanya meliputi dirimu dengan dugaan-dugaan
yang belum tentu itu benar

tapi tak ada lagi yang bisa aku usulkan bukan?
kisah ini telah usai
kau datang padaku hanya membahasakan kenangan
bukan dengan membawa cerita

tak ada yang lebih perih
ketimbang suatu hal yang masih ingin dimiliki
namun hanya mampu menjadi sebuah kenangan

tak apa Pagi
kau harus tetap semangat
dan terus berkarya

tak perlu khawatir
kemanapun kamu berpindah
aku selalu disisimu bukan?
aku ada untukmu

mungkin akan ada Pelangi
sehabis Gerimis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment