#15

Wis, kamu benar
selalu benar
aku ingin sekali melihatmu salah

Wis, tenggorokanku kering, sakit
mereka, anak-anak itu membuat aku berteriak-teriak dan berbicara sepanjang hari
andai saja kami bisa berkomunikasi hanya dengan bahasa tubuh

Aku selalu minum teh hijau, kau tau bukan?
aku sudah mencoba berkumur dengan air garam
karena garam dapat menarik air dari membran sel
efektif mengurangi bengkak dan peradangan
tapi tenggorokanku masih sakit
ada satu cara lagi yang belum aku coba
meminum 2 sendok makan madu yang dicampur ke dalam segelas air hangat
aku benci manis Wis, kau tahu bukan?
atau sebaiknya aku minum jus wortel atau tomat saja?
atau aku ikhlaskan saja rasa sakit ini?
kelak ia juga akan hilang dengan sendirinya bukan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment