bubling

aku bukan untuknya
nya bukan untuk aku
aku yang berkata demikian
mungkin Tuhan juga

aku melihat hujan meleleh dari langit yang sama dengannya
nya melihat matahari yang muncul dari langit yang sama dengan aku
aku sebanding nya
nya sebanding aku
aku menerka

belakangan aku tak dapat menerka lagi
apa yang Tuhan kalamkan
keyakinanku hanya untuknya
keyakinan yang hanya terdengar dari ruang hampa telinga hatiku

aku ingin menyerupakan diri dengannya
tetapi Tuhan mungkin tidak setuju
nya bukan untuk aku 
aku bukan untuknya

aku datang kepada Tuhan
dengan sisa-sisa yang tertinggal
Tuhan menyambutku dengan ramah
perlahan aku menyamankan peralihan itu

hingga nya menjadi garis putus-putus
yang belum mampu aku sambung menjadi utuh
bukan untuknya aku berlaku
bukan untuknya aku beriak

cukup aku datangi Tuhan
dengan predikat manusia baik
maka akan Tuhan berikan nya padaku
jika aku mampu mendengarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment