cinta padamu

aku berpikir bahwa jatuh cinta padamu itu adalah hal yang mudah
kau layak untuk dicintai 
aku memulainya seperti bayi yang belajar merangkak karena ingin berjalan

aku menjalani hari baru dengan rasa cinta untukmu yang kini ku miliki
cinta baru yang akan aku mulai 
 
 **

cinta ini baru saja akan aku mulai
tetapi sudah membiarkan aku untuk tahu
cinta itu teriring oleh sakit yang sekaligus harus aku rasakan

karena cinta maupun sakit adalah masalah rasa
aku memilih mengabaikan salah satunya
cinta itu semakin tumbuh
ada kekhawatiran dan rindu padamu 
mungkin menunjukkan bahwa rasa cinta itu kian membesar

**

kau tahu, sakit yang diabaikan marah padaku
ia menyerang sendi-sendi ketegaranku
mengkaratkan hampir seluruh permukaan hatiku
dan sakit itu kini kian hebat 
hingga mampu menguras sebagian besar energi yang kumiliki

ternyata cinta itu tidak mudah

demi cinta yang aku rasakan padamu
aku harus pergi secepat yang aku bisa
bukan untuk membuang cintaku padamu
 

pada akhirnya aku harus memilih
jangan marah karena aku tidak memilihmu dan cinta yang baru aku punya
jangan cemburu karena aku menyerah pada rasa sakit

senyum, amarah, dan tingkah lucumu
akan tetap menjadi materi penyusun kehidupanku



 
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment