Aku Ingin Tepat Waktu

Aku ingin tepat waktu
Ketika aku datang ke sekolah
karena kata guruku datang terlambat akan mengganggu konsentrasi di dalam kelas
Aku ingin tepat waktu
Ketika aku menghadiri suatu perjanjian acara
karena ketidaktepatan waktu akan merugikan waktu orang lain
Aku ingin tepat waktu
Duduk di bangku taman itu
Ketika senja benar-benar membentangkan sayap temaramnya
Aku ingin tepat waktu
Berguling-guling ria di atas tempat tidurku
Ketika sesuatu itu menyapaku dengan tatapan hangat nan manis
Aku ingin tepat waktu
Tersudut di ruang gelap yang sempit
Ketika sesuatu itu menamparku dengan sedikit kata-kata manja yang pahit
Aku ingin tepat waktu
Memakai gaun yang indah
Melengkungkan senyum di wajahku
Ketika menyadari bahwa sesuatu itu adalah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment