#4

Aku tau kamu takkan melewatkan hari tanpa es milo

Wis, kopi itu mengandung antioksidan dan antikarsinogen
kopi juga bisa nurunin risiko penyakit parkinson, alzheimer, demensia, sirosis hati dan kanker hati
jangan tanya penyakit apa itu
yang jelas itu bukan kutukan
kopi juga meningkatkan kemanjuran obat analgesik
terutama bagi penderita sakit kepala dan migrain Wis
aku juga tidak menambahkan gula, krim, ataupun susu pada kopiku
aku tidak ingin bergelambir dan gendut
lagi pula aku mengonsumsinya hanya segelas
dua kali seminggu

Wis, aku sesak
setiap kali aku menarik napas
asap rokok selalu ikut terhirup
aku merasa usahaku mengonsumsi berbagai antioksidan tidak dihargai para perokok itu
aku boleh membenci mereka?

Wis, apa kamu masih merokok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekan 7: Mengobrol

Pekan 8: Game Online, Game Offline

Pekan 5: Menikmati Moment